Kamis, 15 Juni 2017

Kertas Epson Signage - Kertas Kanan untuk Printer Anda

Kertas cetak menawarkan berbagai macam jenis dan selalu membingungkan untuk memilih yang spesifik. Jika Anda menginginkan kualitas cetakan yang lebih baik, maka selalu memilih untuk membeli kertas reklame Epson seperti Kertas Foto, Kertas Dilapisi apakah Glossy atau Matte, Kertas Proofing, Media Signage untuk penanda jalur evakuasi gedung bertingkat, dll. Yang direkomendasikan oleh produsen printer Anda. Kertas cetak Epson digunakan pada printer seperti printer inkjet, printer foto, dan perangkat multi fungsi yang memiliki biaya maksimal 2 dolar per halaman. Namun kertas signage Epson ini digunakan untuk menghindari warna yang tidak akurat, resolusi cetak yang lebih rendah, teks dan foto yang kusam. Oleh karena itu perlu menggunakan kertas yang tepat untuk printer anda.

Jika Anda ingin menggunakan kertas untuk penggunaan di rumah, Anda perlu menggunakan kertas berikut. Kertas fotografer (Glossy or Semi Glossy) bagus untuk pekerjaan laboratorium dan memberi kesan glossy dan semi glossy pada foto. Untuk mencetak gambar, presentasi, selebaran, laporan dan lembar kontak yang penuh warna selalu gunakan kertas foto. Untuk foto yang jelas yang memiliki lapisan non reflektif, gambar non silau, buletin proyek kerajinan dan papan nama Anda harus menggunakan kertas foto Matte. Untuk bisnis sehari-hari atau untuk keperluan pribadi semua kertas tujuan digunakan oleh Anda. Kertas-kertas ini sangat ideal untuk pencetakan warna beresolusi tinggi, pencetakan dalam, pewarnaan tajam atau teks, brosur penjualan, kartu ucapan, buletin dan potret fotografi.

Kertas scrapbook digunakan untuk membuat scrapbooks, kertas-kertas ini mencetak kualitas foto matte dan scrapbooks yang bagus. Last but not least media khusus digunakan untuk mencetak stiker, kartu ucapan, kartu undangan, kartu permotional, menyesuaikan t-shirt, tikar katun, label tas, penyimpanan foto dll. Dan untuk tujuan profesional Anda perlu menggunakan kertas berikut. Karena lapisan resin, kualitas cetak yang mengagumkan, fotografer profesional terlihat selalu menggunakan kertas foto. Kertas foto avaiable di berbagai verities seperti gloss, semi gloss, kilau dan finishing permukaan semi matte. Untuk aplikasi presentasi berkualitas tinggi gunakan kertas berlapis apakah glossy atau semi glossy. Tapi jika Anda menginginkan gambar, tampilan dan presentasi yang tidak reflektif maka kertas dilapisi matte paling baik untuk Anda.

Dilapisi kertas dirancang untuk memenuhi meningkatnya permintaan dalam industri grafis profesional. Makalah ini menawarkan produk berkualitas efektif yang tidak pernah dibandingkan dengan produk lain dalam hal kinerja dan kualitas. Untuk mencetak pada kertas glossy atau semi matte komersial untuk poofing dan comping Anda diminta untuk menggunakan kertas Poofing. Untuk cetakan arsip dan inventaris berkualitas museum menggunakan kertas katun arsip bebas asam yang disebut Fine Art Papers. Dan untuk iklan, spanduk dan aplikasi display menggunakan media signage Epson, solusi proof air matte untuk signage yang membutuhkan dukungan perekat. Epson Signage Papers dan Epson Signage Media terbaik untuk semua jenis cetak rumah dan percetakan profesional. Media ini untuk menciptakan kualitas film yang berkualitas tinggi untuk berbagai aplikasi sablon. Dioptimalkan untuk tinta berbasis pigmen Epson. Media polipropilena ini tipis, ringan, dan sangat fleksibel, memiliki basis kekuatan basah tahan lama dan dukungan perekat agar mudah dipasang. Sempurna untuk aplikasi display signage.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar