Jumat, 16 Juni 2017

Tiga Great Professional - Grade Pouch Laminators

Laminator kantong berkualitas tinggi adalah sesuatu yang bisa digunakan setiap kantor. Ini memberi Anda kemampuan untuk melindungi dokumen penting Anda, dan juga membuat lencana nama, papan nama, dan proyek hebat lainnya bisa di temukan di jasa pembuatan huruf timbul. Namun, dengan banyaknya laminators yang tersedia, memilih yang benar bisa sulit. Artikel ini akan mengisi Anda pada tiga laminator kelas profesional yang hebat yang harus Anda periksa. Mari kita lihat apa adanya.

James Burns Speedy-Lam 330-R-10.
Seperti namanya, Speedy-Lam bisa melaminasi dokumen Anda dalam sekejap. Hal ini dapat memproses hingga 12 kaki bahan per menit. Dengan kata lain, Anda bisa melaminasi dokumen setiap 5 detik. Itu membuatnya menjadi laminator tercepat di pasaran. Mesin ini memiliki 10 rol sehingga semua pekerjaan Anda akan terlihat bagus dan memiliki pengaturan yang dingin, sehingga Anda bahkan dapat memproses barang-barang sensitif termal seperti salinan warna dan foto. Ada juga siklus dingin yang akan memastikan mesin akan mati pada suhu yang tepat dan tidak akan menjadi rusak. Speedy-Lam memiliki layar LCD yang memudahkan Anda mengendalikan mesin. Anda bisa menggunakan kantung hingga setebal 14 mil dengan perangkat ini.

GBC HeatSeal H700pro.
Ini adalah laminator GBC tertinggi. Ini memiliki pembukaan umpan 18 inci yang sangat lebar untuk item format lebar tersebut. Anda dapat menggunakan kedua kantong termal dan peka tekanan yang berkisar ketebalan 1,5 sampai 10 mil, dan menjalankan siklus panas dan dingin. H700pro memiliki pengaturan kecepatan dan suhu yang dapat disetel dengan sempurna sehingga Anda akan selalu bisa mendapatkan hasil terbaik. Mesin ini cukup kuat untuk dijalankan terus menerus sehingga Anda bisa melakukan long running dengan itu. H700pro memiliki tempat tinggal yang tahan lama dan tahan lama sehingga tahan uji waktu dan memberi Anda dokumen finishing bertahun-tahun. Muncul dengan garansi satu tahun terbatas.


Fellowes Voyager VY-125.
Fellowes Voyager adalah laminator terbaik yang ditawarkan perusahaan. Ini memiliki pembukaan pakan 12,5 inci dan bisa melaminasi hingga 35 inci bahan dalam satu menit. Kantung yang Anda gunakan bisa setebal 10 mil dan mesin akan selalu bisa memilih pengaturan yang sesuai untuk Anda secara otomatis. Hal ini disebabkan teknologi AutoLam, fitur yang unik untuk perangkat Fellowes. Menggunakan Voyager sangat aman karena memiliki fitur HeatShield yang menjebak panas di mesin sehingga Anda tidak akan membakar diri. Voyager memiliki desain unik yang memungkinkan Anda membuka mesin untuk membersihkan, merawat, dan menghilangkan kantung yang salah. Plus, mesin ini memiliki tampilan yang sangat modern sehingga Anda akan menyukai tampilannya.

Ketiga laminator ini ideal untuk digunakan di lingkungan kerja yang serba cepat saat ini. Mereka semua menawarkan cara untuk melindungi dan melestarikan apa yang penting, apakah itu I.D. Lencana, fotoScience Artikel, dan bahan untuk rapat. Dapatkan salah satu dari laminators kantong besar ini sehingga Anda bisa mulai laminating dan nikmati pembuatan dokumen berwawasan profesional di kantor Anda sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar