Kamis, 15 Juni 2017

Hangatnya Musim Panas Dengan Pakaian Ini

Bulan Juni belum pernah sepanas ini. Biasanya, panasnya menimpa kita di akhir bulan atau bahkan sampai akhir Agustus. Tapi akhir-akhir ini, begitu matahari itu keluar dari cakrawala, saya teringat akan panas yang akan menyambut saya. Dengan musim panas yang baru saja keluar dari cangkangnya, pembicaraan tentang kota pasti akan melampaui Dubya, Brangelina, dan bahkan peniru joki penembak jitu yang menarik seekor kuda "Zidane" pada kuda yang indah itu. Sejujurnya, saya lebih suka berbicara tentang pakaian renang chintzy. Bagaimanapun, saya tidak akan membatasi diri pada supermodel itu, pakaian renang yang nyaris tidak ada. Saya benar-benar ingin menyoroti salah satu penemuan manusia yang paling mendalam: satu bagian.


Dengan munculnya mid-drifts dan underwear wanita transparan, fashionista di mana-mana pada dasarnya mengatakan hal yang sama. Dalam hal ini, mungkin juga merupakan aksesori high-fashion penting di milenium. Tapi apakah ini berarti saat Anda keluar berjemur di bawah sinar matahari, Anda harus benar-benar melepaskan semua ini agar seluruh dunia melihat. Apakah baju renang one-piece benar-benar cocok untuk hot ville? Ibu saya, misalnya, adalah seorang wanita cantik dan penuh perhatian, dan bukannya mengenakan baju kebesaran dan celana pendek di kolam renang, dia menyimpannya secara nyata dengan nomor spandex hitam berusia 8 tahun. Dia mungkin perlu membeli yang baru segera tapi intinya, jika dia masih berolahraga, itu berarti sejumlah wanita masih melakukannya dan trennya jauh dari mati. Untuk semua yang Anda tahu, itu bisa saja berhibernasi dan menunggu untuk bangun dari tidur yang sangat lama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar