Kamis, 20 April 2017

Kode Tubuh dari Pasangan yang Minta Bercinta

Komunikasi antara pasangan biasanya tidak selalu terbuka. Apalagi ketika mengungkapkan keinginan bercinta. Terkadang tidak mudah untuk menyampaikannya. Perasaan malu seringkali jadi pembeku bibir dan lidah untuk berkata – kata.

Sebenarnya ada berbagai cara yang dapat dipilih oleh suami maupun istri untuk mengutarakan gejolak tersebut. Salah satunya dengan lirikan mata atau bahasa tubuh lain yang kiranya lebih mudah dan efektif menyampaikan hasrat untuk bercinta. Yang penting adalah pasangan peka serta mengerti maksudnya.

Kalau poin penting itu sudah dimiliki pasangan, tentu masalah pun berakhir. Namun bila ternyata tidak demikian maka hal ini masih menjadi persoalan lain yang harus dipecahkan. Nah, agar keinginan bermesraan dengan pasangan bisa dikomunikasikan dengan mudah sebaiknya kita mulai mempelajari beberapa kode tubuh pasangan yang sedang ingin bercinta.
Berikut ini adalah gerak – gerik pasangan ketika meminta hubungan intim yang dapat kita amati.
  1. Tiba – tiba jadi lebih mesra
    Saat kita menemukan tingkah laku yang aneh dari pasangan dan tampak seperti lebih mesra dari biasanya maka kemungkinan itu adalah sinyal  agar anda meresponnya dengan kemesraan pula. Tetapi jangan hanya menjawabnya dengan perlakuan romantis semata karena sinyal itu biasanya adalah permintaan untuk bercinta. Itu bila memang anda merasa siap, tapi bila belum sampaikanlah dengan bahasa yang halus dan mudah dipahami.
  2. Berbisik lirih
    Sejumlah orang yang sedikit lebih berani akan mengungkapkan keinginannya dengan cara berbisik di telinga pasangan. Suara yang dikeluarkan pun biasanya akan lebih seksi dan menggoda.
  3. Dandanan menggoda
    Saat hasrat bercinta sedang tinggi – tingginya cara yang umum diterapkan seseorang untuk mengutarakannya adalah dengan menghias diri sedemikian seksi agar gairah pasangan secara tak langgsung turut meningkat. Seringkali seorang istri mengenakan celana dalam wanita yang dengan model khusus untuk merangsang suami. Parfum beraroma menggoda pun tak lupa digunakan. Nah, bila sudah seperti ini seharusnya jangan mengecewakan pasangan dengan menolaknya.
Sepertinya sampai disini saja artikel kali ini. Masih ada kode dari pasangan lainnya yang perlu dipelajari juga agar hubungan makin mesra dan intim. Selengkapnya anda bisa mengunjungi situs kami di raquellingerie.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar